Jumat, 28 Maret 2014

Update Android 4.4 KitKat Meluncur untuk LG G Flex


lg-g-flex-front-sides-635
Kabar baik bagi Anda para pengguna smartphone fleksibel garapan LG, G Flex. Sang produsen asal Korea Selatan baru-baru ini merilis update sistem operasi ke Android 4.4 KitKat.
Update tersebut diluncurkan secara OTA (over-the-air) dimana sebuah pop up akan secara otomatis muncul di layar G Flex pengguna. Selain itu, untuk melihat apakah update KitKat sudah tersedia, penguna juga bisa langsung menuju Settings.
Sesuai dugaan, fitur LG Knock Code termasuk dalam update. Fitur yang pertama kali diperkenalkan lewat G Pro 2 ini memungkinkan pengguna ‘membangunkan’ smartphone-nya dengan melakukan tap. Sayang, kabar yang menyebutkan bahwa update tersebut juga akan membawa kemampuan untuk merekam video 4K ternyata tidak benar.
Menurut pihak perusahaan, saat ini update Android 4.4 KitKat untuk LG G Flex baru tersedia di negara asalnya. Dalam waktu dekat, update ini akan diperluas ke pengguna G Flex di negara-negara lainnya.
Seperti diketahui sebelumnya LG juga telah merilis update Android 4.4 KitKat untuk jagoannya yang lain, yaitu G2. Ada pula informasi yang menyebutkan bahwa Optimus G akan menerima update serupa meski harus menunggu hingga musim panas 2014 mendatang.
Sumber: GSMArena

0 komentar:

Posting Komentar