Kamis, 27 Maret 2014

Project Razer Christine Sulit Untuk Diwujudkan?

razer-project-christine5-600x400
Razer, perusahaan yang dikenal dengan berbagai aksesoris gaming premiumnya ini baru-baru ini memperkenalkan konsep sebuah PC Gaming yang sangat unik dengan desain “Full Modular” yang setiap komponennya dibuat seragam dari segi ukuran dan bentuk, terlihat simpel namun futuristis, sangat berbeda dengan konsep PC konvensional yang semua hardware-nya tertancap pada motherboard dengan bentuk heterogen. Konsep PC Gaming unik ini dinamakan Project Razer Christine, pertama kali diperkenalkan awal Januari lalu pada ajang CES 2014.
razer-project-christine2-600x400
razer-project-christine1-600x400
Kabar buruk bagi Anda yang memimpikan PC Gaming “Project Razer Christine” ini akan segera terwujud. Dari interview yang dilakukan Polygon dengan CEO Razer, Min-Liang Tang, menyebutkan jika Project Razer Christine ini sulit untuk diwujudkan karena kurangnya dukungan dari OEM pembuat PC saat ini. Min-Liang Tang percaya jika konsep yang ditawarkan ini akan mendapatkan respon yang sangat baik bagi para PC Gamer diluar sana, namun dukungan OEM untuk merealisasikannya hingga saat ini masih sangat minim.

Diperlukan setidaknya tiga sampai lima dukungan OEM pembuat PC untuk memulai proyek PC Gaming futuristis ini menjadi kenyataan, dan hingga saat ini Razer baru mendapatkan satu dukungan OEM saja. Respon mayoritas para pembuat PC saat diajukan proposal Project Christine ini tidak jauh dari segi margin keuntungan, penjualan, dan forecast kedepannya. Dikatakan Tan jika dia memiliki pemikiran yang berbeda dan secara jujur Tan belum bisa menjawab atau mengetahui angka pasti mengenai itu, karena yang Razer tawarkan adalah konsep PC Gaming masa depan yang berfokus pada user/gamer. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik dengan Project Christine ini? Atau mungkin Anda lebih menyukai konsep PC Gaming konvensional?
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar