Rabu, 26 Maret 2014

MSI A88X-G45 Gaming Series, Motherboard AMD yang Kaya Fitur dengan Performa Tinggi

Advertisement

MSI A88X-G45 Gaming Series, Motherboard AMD yang Kaya Fitur dengan Performa Tinggi

Posted 22 March 2014 by View : 321



Hadirnya generasi terbaru prosesor baru AMD APU yang bernama “Kaveri” menghadirkan pula generasi motherboard dengan soket FM2+ yang memang sengaja dibuat untuk disandingkan dengan prosesor AMD ini.
Kehadiran keduanya memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna AMD dikarenakan cukup banyak fitur baru yang diberikan, di antaranya AMD HSA, Mantle, Eyefinity, True Audio, GCN architecture dan yang terpenting adalah performa grafis terintegrasi yang dimiliki oleh AMD Kaveri yang lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, apalagi ditambah dengan performa hybrid Crossfire yang bisa disandingkan R7 240 maupun R7 250 series sehingga mengalami peningkatan yang signifikan.
Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya MSI sebagai salah satu produsen motherboard ternama, merilis Gaming series motherboard untuk AMD, karena selama ini MSI hanya mengeluarkan Gaming series motherboard untuk prosesor Intel saja. Dengan hadirnya AMD gaming motherboard ini, maka line up Gaming series pun semakin lengkap sudah karena fitur color scheme dengan icon Dragon Army memang sangat menarik banyak perhatian pengguna komputer untuk membuat visualisasi PC-nya semakin menarik, belum lagi ditambah fitur lainnya seperti killer LAN, Audio Boost dan kemampuan overclocking dari Gaming series motherboard yang bisa dibilang sangat lengkap karena ditunjang komponen berkualitas, OC essensial serta BIOS-nya yang memiliki parameter yang lengkap untuk overclocking. Penasaran dengan performanya?



SUMBER:  http://indo-review.com/reviews-detail/msi-a88x-g45-gaming-series-motherboard-amd-yang-kaya-fitur-dengan-performa-tinggi/

0 komentar:

Posting Komentar