Senin, 19 Mei 2014

Jagoan Baru Acer Aspire V5-552G, Notebook AMD APU A10 Series Tangguh Buat Game Berlayar Lebar dan Ringan

Pecinta produk-produk Acer tanah air tak lama lagi akan dimanjakan dengan kelahiran jagoan perangkat mainstream gaming baru Acer Aspire V5-552G. Notebook berlayar lega generasi terbaru ini memiliki sejumlah amunisi yang ciamik dan mengundak decak kagum. Mau tahu seperti apa spesifikasi Acer Aspire V5-552G? Ini dia ulasannya.
Menghantarkan pesona nyaman dan lega, Acer balut layar berukuran 15,6 inci untuk Acer Aspire V5-552G yang dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan resolusi dan lebar layar yang memadai, notebook ini menekankan keunggulan rasa nyaman saat ditatap dalam waktu yang lama. Kendati demikian, notebook mengusung konsep mainstream gaming ini sangat ringan dengan bobot hanya 2.08kg dan ketebal 20mm saja.
acer v5 55g
Sekarang kita coba pantau dalaman Acer Aspire V5-552G. Komponen yang paling mendapatkan perhatian sudah barang tentu adalah prosesor, RAM dan grafis. Jangan galau, karena Acer Aspire V5-552G ini dibekali komponen buah tangan AMD yang dikenal memiliki reputasi nomor wahid dalam urusan game. Itu sebabnya, Acer Aspire V5-552G dibekali prosesor AMD Elite Quad-Core A10-5757M APU yang berbasis platform Richland. Perlu diingat bahwa platform Richland dikenal salah satu yang terbaik dalam mengolah game-game berat.
Sebagai informasi dan juga pengingat bagi Anda yang lupa, prosesor generasi AMD Elite Quad-Core A10-5757M APU merupakan model tertinggi komponen AMD A-Series yang telah digodok sedemikian rupa sehingga mampu menjalankan game paling berat yang pernah ada.
Anda gemar bermain Pro Evolution Soccer 2014, Grid 2, Tomb Rider, atau Dead Space 3? Bagi Acer Aspire V5-552G bukan masalah besar, kendati Anda menggunakan pengaturan paling optimal sekalipun.
Kenapa bisa begitu? Karena selain ketersediaan prosesor AMD Elite Quad-Core A10-5757 APU, Acer menduetkan prosesor ini dengan grafis AMD Radeon HD 8750M.
acer v5 apu
Kombinasi apik prosesor nan handal dan grafis nan mumpuni memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai keuntungan, misalnya tangguh dalam memproses game super berat, luwes dalam menjelajah dunia maya, dan tetap nyaman menghadirkan hiburan multimedia DVD dengan level kualitas terbaik meski dalam kondisi beban kerja yang tinggi.
Apalagi dengan bekal RAM 4GB DDR3 dipadu hard disk 1TB menjadikan Acer Aspire V5-552G sebagai notebook super lengkap yang pernah ada. Makin lengkap dengan sejumlah fitur inovatif dari AMD misalny:
Teknologi AMD Enduro yang mampu menganalisa kebutuhan GPU lalu membuat keputusan untuk mematikan atau menghidupkan GPU. AMD Elite Experiences Software menjadi fitur berikutnya, terdiri dari teknologi AMD Gesture Control dan AMD Face Login. Masing-masing berfungsi sebagai kontrol gerakan via webcam dan kemampuan identifikasi wajah pengguna sebagai hak akses pengguna. Plus fitur AMD Screen Mirror yang tawarkan akses berbagi konten nirkabel ke sejumlah perangkat misalnya TV, YV, PC, Xbox, AV Receiver, dan sebagainya.
Jika masih kurang, nih Acer tambahkan fitur multimedia berupa 4 buah speaker stereo built-in dengan bekal teknologi Dolby® Digital Home Theatre® V4. Dengan bekal ini, Acer Aspire V5-552G akan menghadirkan sensasi audio yang berbeda saat memainkan game atau menikmati hiburan multimedia.
Selain mendapatkan performa gaming dan audio yang super gahar dari Acer Aspire V5-552G, Anda yang membeli unit ini mendapatkan penawaran bundle game khusus selama persediaan masih ada. Apa penawarannya? Yaitu game original Battlefield 4 yang baru saja dirilis Januari lalu. Opsi lain yang ditawarkan adalah game Devil May Cry atau Sonic : All Stars Racing Transformed, informasi promo dan redeem dapat diakses melalui halaman ini dan juga ini. Keren kan? Jadi agar tak kehabisan, siapkan diri Anda sedini mungkin untuk segera menjadi pemilik Acer Aspire V5-552G.
Bagaimana, kepincut untuk mendapatkan notebok ini? Silahkan berburu sekarang, karena Acer Aspire V5-552G sudah tersedia di toko-toko retail ternama di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar